welcome


Selasa, 15 September 2015

Hanya Sedikit Rindu Tulisanku

Assalamu'alaykum wr.wb
(Semoga Allah memberi keselamatan kepada kita, dan rahmat, serta barokah.) -> liat di wiki artinya begitu..

Apa kabar kamu?
Tulisanku..
Aku sedikit rindu..




Hai rindu,
bisakah kamu datang lain waktu
saat nanti aku sudah mampu
berdamai dengan diriku

Sudah lama ya,
Aku tak bercerita
Lupa mencatat hikmah yang ada
Untuk merenuginya

Di sini terlalu berisik,
Banyak yang mengusik
Dengan segala pernak-pernik

Tapi tenang saja
Meski aku tak menyapa
Aku tak lupa
Kalau kamu ada

Meskipun aku tak menyapamu,
Ingatkan aku selalu
Supaya menyapa Tuhanku
Setiap waktu

Ada yang masih diprioritaskan
Untuk segera diselesaikan
Solo.15.09.15
--------------------------------------------------------------
Ada Ema yang dulu pernah menanyakan,
apa kabar kamu? Tulisanku..
sepertinya baik-baik saja kan ya?

Lalu kemarin, ada yang tiba-tiba menanyakan
Kamu suka nulis ga la?
Dapet ilham darimana tanya begitu?
Katanya tiba-tiba inget aja.
Kayaknya kamu suka nulis, La
Sotoy banget nih orang.
Hahaha,

Tapi malahan, garagara dia,
Aku ingat kamu, tulisanku.
Terus, berasa sangat rindu.
Ehm, tadi katanya sedikit ya?
Sedikit keterlaluan mungkin iya.
Pake mewek segala.
Entahlah.
Cuacanya aneh banget ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar