welcome


Senin, 16 Maret 2015

Orang-Orang yang Menulis



Orang-orang yang menulis itu sedang jatuh cinta, Jatuh cinta pada masalahnya, pada amarahnya, pada kegelisahannya. Sehingga ia mau repot-repot menuangkan menjadi sebuah rekaman kata. Sesuatu yang mungkin tidak pernah ia lakukan untuk hal-hal lain, sesuatu yang mungkin terpaksa ia lakukan untuk pelajaran di sekolah.
Mereka jatuh cinta pada segala sesuatu yang terjadi dalam hidupnya. Mungkin mereka tidak menyadari itu hingga kelak disuatu hari mereka membaca tulisannya sendiri. Saat keadaan telah berubah, saat hidup berjalan lebih baik, saat pikiran semakin lurus dan jernih.
Mereka akan tersenyum membacanya dan menertawakan dirinya sendiri. Menyadari ternyata mereka pernah seperti itu.

(C)kurniawangunadi | 28 Februari 2015


ngopy tulisan dari tumblr.nya MASGUN hehe..
Entahlah, akhir-akhir ini lagi seneng nulis

Diketawain Desi gara-gara masih sering nulis di fb (duh) | Des, aku ga punya media lain *alibi-kuAku  kan juga butuh tanggepan, manusiawi laah..  Kalau nulis di blog terus, ga ada yang menanggapi  kadang aku  bertanya   pada    diriku   sendiri,   "Lak, kw   jik sehat kan?"   Soalnya  akhir - akhir ini  berasa punya dunia sendiri -_____-

Akhirnya   ketauan  juga  sama  si  Ith, dan   kesan   pertamanya --> Lak, ternyata kw galau bangeeed *.*
Hemm, opo iyo toh Tung, lahh kw mocone pas bagian kui siih...
Nih, tak jawab yaa

"Kamu tahu kenapa jarang kuceritakan kebahagiaan ? | karena tanpa bantuan tulisan pun aku masih bisa mengingatnya.."-Hila

Tapi, saya akui, saya lebih ekspresif dalam tulisan, mungkin karena agak lola --"


Big thanks to Anda-Anda yang sudah mengorbankan pulsa membalas SMS saya. . .
(Di jaman ini, Maret 2015, kebanyakan udah pada pake BBM,WA, sosmed lainnya, jadi seringnya pada punya pulsa internet)
Maaf ya, aku merepotkan, konconan karo aku butuh modal akeh (emote lelaah)
Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua, terutama kamu Ith :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar