welcome


Rabu, 04 Maret 2015

Lebih baik segera tutup pintu!


Kenapa? Hmm (menghela nafas panjang, sepertinya berat, emang IYA). Ini tentang apa? Tentang aku, cuma sekadar nasehat untuk diriku. Kamu tahu? Pengalaman yang katanya guru terbaik? Sekarang, perhatikan tulisan ini baik-baik, nak! Ambil hikmahnya…


Rindu dan cemburu, dua perasaan yang susah dikontrol oleh sebagian wanita, begitu pun kamu La! Kamu tetap wanita, meski selogis apa pun jalan pikiran yang kamu bentuk, tanpa sadar kamu akan menggunakan sembilan, sembilan perasaan yang kamu punya. Mau sehebat apa pun manusia, sebenarnya itu cuma omong kosong belaka, kenapa ? Karena bahkan hati-nya sendiri pun dia tidak bisa kuasai..

Laa, kelak mungkin bisa saja kejadian itu menimpa kamu, kamu ingat kan temenmu itu? yang mengalami friendzone yang berbahaya. Dan pada akhirnya, tamunya tidak berani mengakhiri yang sudah mereka mulai. Mereka cuma main-main ketuk pintu! Karena itu, segera saja tutup pintunya! Itu hal terbaik yang harus kamu lakukan untuk mereka yang cuma sekedar mampir dalam perjalanan. Sedikit yang benar-benar peduli, kebanyakan dari mereka cuma sekedar ingin tahu. Sekedar lewat saja, lalu untuk apa kamu benar-benar mempedulikannya? Sudahlah simpan saja air matamu itu! Atau hilanglah dalam kegelapan malam dan menangis dalam diam. Tak perlu ada yang tahu, biarkan Dia yang membantumu memperkuat hatimu.. 

Ada yang bertanya, bolehkah aku berdo’a agar Dia mengarahkan hatinya padaku? Silakan saja! Tapi bukankah Dia yang lebih tahu? Mana yang terbaik bagimu? Tak perlulah kau mendiktenya! Yang sekarang perlu kamu lakukan, berdo’alah agar Dia menguatkanmu menerima ketetapan-Nya dengan lapang dada.. Khusnudzon saja.. Pedekate-nya sama Dia Yang Maha Kuasa ajaa :D

Ayoo masih banyak hal lain yang harus kamu pikirkan, bukan soal love melulu :p, hahaa. Katanya mau berpetualang ? Mendaki gunung, melihat dunia, memahami kehidupan, nah bukankah ini salah satunya? Sekarang move on yaa ^^

9 dari 10 kasus PHP (pemberi harapan palsu) simpel karena ada yang terlalu GR (gede rasa). Orang cuma senyum doang, dianggap naksir. Bahkan berpapasan sebentar saja dibilang pertanda besar.
Boleh GR? Boleh, silahkan, kalau yang bersangkutan sudah datang dengan keluarga besarnya ke rumah. Itu beneran pertanda super, nyaris tdk meleset lagi.
*Tere Liye
"Karena cinta bukan hanya tentang menanti tapi menjemput dalam proses memantaskan diri...Siapa yang dijemput? Dialah seseorang yg senantiasa berusaha mencintai Allah dan RasulNya..."
# Kang Abay Motivasinger

https://www.youtube.com/watch?v=XX2VcXUtELY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar